Rabu, 08 September 2010

Selamat Datang

Selamat datang tiang ucapkan kepada semua pembaca wiwid lombok, semoga apa yang pembaca inginkan dapat ditemui disini. Dalam kesempatan ini saya ingin memohon maaf bahwa telah banyak memang blog yang saya buat namun karena ada sesuatu dan lain hal blog saya telah hilang di peredaran, katanya sih kena banned oom google. Memang pada dasarnya saya membuat blog sengaja melakukan berbagai eksperimen dan latihan sebagai upaya terus mengembangkan keingintahuan dan pengetahuan saya tentang dunia blogger.


Alhamdullilah dengan semakin banyak latihan dan pengalaman dari berbagai literatur yang saya dapatkan dari teman-teman sesama blogger membuat saya semakin mantap untuk terus mengembangkan diri berkreatifitas khususnya kreatifitas menulis dengan memanfaatkan media blog gratis ini sebagai sarananya. 

Mudah-mudahan dalam blog kali ini akan dapat memberikan nilai lebih khususnya bagi saya dan bagi orang lain sesama blogger untuk terus berbagi dan sharing berbagai informasi tentang berbagai hal yang kiranya apa yang nantinya kita akan akan dapat memberikan manfaat baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain.

Saya harapkan juga dukungan dan motivasi dari semua pihak terutama pembaca wiwid lombok ini dan khususnya juga bagi para blogger semua agar dapat kiranya memberikan spirit bagi saya dan mudahan blog ini akan dapat menjadi media silaturahmi dan menjalin persahabatan dengan para blogger baik yang ada di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar